oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 13 November 2010

Warga Puri Nyaris Dirampok

RADAR BENGKULU – Aksi perampokan di Bengkulu kian marak. Kali ini dialami warga Puri Lestari, Rosana (45) dan Jur (50).
Keduanya nyaris menjadi korban tindak kejahatan ketika melewati Jl. Citandui, lapangan golf Bengkulu. Saat itu, mereka mengendarai Vega R dengan Nopol BD 3525 AC yang dikemudikan Rosana dengan kecepatan sedang. Bersamaan, ada dua pemuda diatas motor Absolute Revo Nopol BD 3543 EM mendekat. Saat itu, Rosna dan Jur belum menaruh curiga.
Tiba-tiba, 2 orang pemuda tersebut mendekat dan merampas tas yang disandang Jur. Berusaha mempertahankan miliknya, Jur menarik kembali tas miliknya. Diduga karena saling merampas, Rosana kehilangan keseimbangan dan akhirnya mereka terpelanting. Nasib baik masih berpihak pada Rosana dan Jur, karena di TKP ada warga sekitar. Sehingga dengan gampang pelaku perampokan bisa diamankan.
Akibat peristiwa tersebut, Rosana dan Jur dilarikan ke IGD RSUD M. Yunus Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan medis. Rosana hanya mengalami luka ringan berupa lecet di kaki kanan. Sedangkan Jur mendapat luka yang cukup parah, kepala bengkak dan luka punggungnya.
“Untungnya tadi di TKP ada orang, jadi perampok tersebut tidak bisa lari. Kalau ibu saya cuman luka lecet di kakinya saja. Yang parah itu Jur, katanya kepalanya sakit. Mungkin karena terhempas, jadi untuk memastikan luka Jur sekarang lagi di rontgen,” kata Resti, keluarga Rosana kepada Radar Bengkulu, kemarin (13/11). (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar