oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 27 November 2010

Bocah Hydocehalus Keracunan
RADAR BENGKULU – Ritasa (7) warga Kelurahan Dusun Besar, yang menderita hydrocephalus terpaksa dilarikan ke RSUD dr. M. Yunus Bengkulu. Karena mual, muntah-muntah dan pusing kepala.
Nasri, ibu Ritasa menceritakan, anaknya mengalami muntah-muntah sejak mengkonsumsi bubur ayam yang dibelinya disekitar kediamannya. Walaupun Ritasa muntah-muntah pasca memakan bubur ayam, Nasri tidak langsung membawanya ke rumah sakit. “Sebenarnya kejadian ini sudah 2 hari lalu, tapi karena saya bukan orang yang punya, saya anggap biasa saja. Saya tidak kepikiran kalau anak saya keracunan,” kata Nasri kepada Radar Bengkulu (27/11).
Karena hydrocephalus yang dideritanya, Ritasa belum bisa mengkonsumsi nasi. Anak kedua Nasri ini harus memakan bubur setiap hari.
“Tukang bubur itu sudah menjadi langganan saya, jadi saya tidak menyangka kalau anak saya keracunan. Mengingat kondisi Ritasa belum membaik, akhirnya hari ini (Sabtu, 27/11) baru dibawa ke rumah sakit. Dan saya juga berharap Ritasa bukan keracunan,” ujar Nasri. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar