oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 10 November 2010

Minta Bantuan Modal
RADAR BENGKULU – Pedagang makanan di dalam Pasar Barukoto membutuhkan bantuan modal agar bisa berjualan lebih leluasa. Dengan adanya bantuan modal, mereka bisa mengontrak kios serta memperbanyak jenis barang dagangan.
Salah satu pedagang yang membutuhkan modal adalah Nur Aini (44). Aktivitasnya berdagang makanan di dalam Pasar Barukoto terkendala kekurangan modal. Jika ada bantuan modal, Nur Aini optimis bisa berjualan lebih banyak dari sekarang. Karena tempat yang terbatas, otomatis jenis makanan yang dijual juga tidak terlalu banyak.
“Kalau saya maunya dagangan lebih banyak lagi. Tapi gara-gara keterbatasan tempat terpaksa hanya berjualan seadanya. Tapi kalau punya modal, mungkin bisa mengontrak kios dan isinya juga lebih lengkap dari sekarang,” terangnya kepada Radar Bengkulu.
Penghasilannya dari membuka warung kecil-kecilan hanya memperoleh Rp 30 ribu per hari, sedangkan kebutuhan keluarganya terutama kebutuhan sekolah anaknya meningkat. Tempat yang sekarang ini digunakan juga masih menumpang dengan orang lain. Sehingga, setiap buka tutup warung susah. Karena itu, ibu 3 anak ini sangat mengharapkan adanya bantuan modal untuk pedagang kecil dari pemerintah.
“Tapi saya selalu bersyukur dengan hidup ini. Walau penghasilan hanya Rp 30 ribu perhari, Alhamdullilah bisa menyekolahkan anak sampai ke perguruan tinggi. Harapan ibu kalau usaha dagang bertambah besar, semua anak saya harus tamat kuliah,” harapnya. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar