oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Jumat, 19 November 2010

2011 Splash Hotel Dibuka
RADAR BENGKULU – Sukses diraih Yuwan Bagema (31) karena diusinya yang masih tergolong muda, berencana mendirikan Splash Hotel. Kehadiran hotel ini diperkirakan akan menambah ketatnya bisnis perhotelan karena lokasinya yang strategis.
Rencananya, Splash Hotel yang dibangun diatas tanah seluas 6.000 meter persegi akan dibangun 3 lantai dengan 45 jumlah kamar. Hotel yang terletak di Pintu Batu (200 m dari Mesjid Jamik), akan beroperasi mulai Agustus 2011 mendatang.
“Kami hadirkan kamar kelas standar dan deluxe. Yang membedakan keduanya adalah kondisi kamarnya.Yang membedakan kamar standar dengan kamar deluxe itu hanya di ruangan saja, kalau deluxe memiliki ruang tamu. Sedangkan untuk fasilitas lainnya semua tetap sama,” kata arsitek Splash Hotel, Aan Oebit kepada Radar Bengkulu saat peletakan batu pertama Jumat (19/11).
Hotel yang akan dibangun 3 lantai ini memiliki fasilitas lebih. Masing-masing kamar dilengkapi hotspot, AC dan TV. Sedangkan fasilitas lainnya, terdapat 2 ruang pertemuan serta restauran. Agar tetap menyatu dengan masyarakat Bengkulu, restauran ini menyediakan makanan khas Bengkulu.
Pembangunan dirancang mulai 1 Desember mendatang oleh walikota Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH. Managemen Splash Hotel sengaja mengundang walikota dan wakil walikota, anggota dewan, tokoh masyarakat beserta tokoh agama.
“Kita sengaja mengundang imam besar mesjid Jamik, Ustad Sabihin yang sangat setuju dan mendukung pembangunan hotel ini,” tambah Aan.
Dijelaskan Aan, tujuan pembangunan hotel ini untuk mendukung Kota Bengkulu sebagai kota pariwisata sekaligus menyediakan lapangan kerja karena akan dibutuhkan karyawan hotel. “Selain itu juga nanti para pejabat-pejabat yang akan mengadakan rapat bisa dilaksanakan di hotel ini,” kata Aan.
Yang membuat managemen hotel merasa senang, rencana pembangunan hotel sangat didukung Bang Ken (Walikota).
“Saya sangat bangga sekali akan rencana pembangunan hotel ini. Karena meski pemiliknya masih tergolong muda tapi sudah bisa membuat usaha hotel. 100 persen saya mendukung. Dan saya merasakan ini sebagai sebuah kado ulang tahun Kota Bengkulu,” papar Kanedi. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar