oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Minggu, 14 November 2010

Kanedi Incar Perahu PKS
//Pilkawot 2012
RADAR BENGKULU – Walikota Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH, MH mengincar perahu PKS untuk maju Pilawakot 2012 mendatang. Keseriusan itu disampaikannya secara terbuka dihadapan 500-an kader PKS saat membuka musyawarah daerah (Musda) ke 2.
Niat untuk menggandeng kembali PKS tersebut diutarakan Kanedi saat pidato pembukaan Musda. “Saya berharap acara Musda ini berjalan lancar. Serta untuk pencalonan yang akan datang saya dapat menang lagi,” kata Kanedi.
Dikatakannya, ada 3 kunci sukses sebuah partai besar. Sesuai dengan nama PKS yakni Potensi, Kelompok dan Serius.
“Saya juga berterimaksih atas kritikan-kritikan yang telah disampaikan, semoga kritikan tersebut dapat membangun baik untuk saya sendiri maupun pemerintahan,” tambah Kanedi.
Musda diadakan di hotel Rio Asri Jl Veteran no 63 pada Minggu siang (14/11). Acara diikuti kader PKS, simpatisan, tokoh politik, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat. Musda digelar untuk merancang rencana strategis PKS lima tahun kedepan, serta pelantikan kepengurusan baru tingkat kota.
Usai pembukaan, dilangsungkan talk show yang menghadirkan narasumber dari DPR RI Fraksi PKS, pengamat politik dari Unib serta Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Drs. Riuslan Paguci mewakili media massa. Topik yang dibahas “PKS hari ini, kemarin dan esok”.
Karena semangat dan ingin membangun PKS, para kader dan simpatisan tidak keberatan datang meski hujan cukup lebat. “Saya sebagai panitia merasa senang dengan jumlah peserta yang dating. Meski cuaca tidak mendukung. Ini bentuk apresiasi dari kader dan simpatisan PKS,” kata Sukirdi kepada Radar Bengkulu, Minggu (14/11).

//Nuharman Ketua MPD
Sidang komisi yang digelar Minggu kemarin (14/11) menetapkan, Nuharman, SH terpilih sebagai Ketua MPD (Majelis Pertimbangan Daerah). Sekretaris, Sukirdi, S.Pd, Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) dipercayakan pada Alamsyah, S.Pd, Wakil Ketua, Fajri Ishak, SE, Sekretaris DPD Rahmat Widodo, S.Hut, Bendahara, Tusman Hayadi, S.Pd serta Kaderisasi ustad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar