oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Senin, 08 November 2010

Suara Pedagang Pasar Barukoto
Butuh Permainan Anak
RADAR BENGKULU – Pedagang sandal di Pasar Barukoto Eriwati (45) mengatakan, sejak Mega Mall tahun dibuka, pengunjung Pasar Barukoto turun drastis. Dikarenakan, masyarakat lebih memilih mendatangi Mega Mall karena tersedia sarana permainan anak modern. Terutama bagi keluarga.
“Memang, di sini juga ada permainan untuk anak. Tapi masih tradisional, yaitu bobo-bobo. Otomatis anak-anak lebih senang bermain sama alat yang canggih dan ramailah,” tutur Eriwati kepada Radar Bengkulu, Senin (08/11).
Akibat sepi pengunjung, pendapatan yang diperolehnya pun merosot tajam. “Jauh sekali menurunnya. Dulu masih bisa dapat Rp 2 jutaan per hari. Kalau sekarang, syukur-syukur dapat pelaris,” kata Eriwati.
Eriwati mengatakan, para pedagang sangat berharap pasar Barukoto kembali ramai dikunjungi. Karena itu, para pedagang pun tidak akan merasa keberatan bila ada pihak yang ingin membuat arena permainan di dalam pasar ini. Apalagi, masih banyak kios di lantai atas Pasar Barukoto kosong, tidak dimanfaatkan. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar