oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Senin, 08 November 2010

Nenek Ditabrak Pemuda
RADAR BENGKULU – Warga Bumi Ayu, Cik Ijah (68) terpaksa dilarikan ke RSUD dr M Yunus tak lama setelah tertabrak Hendra (20). Kecelakaan tersebut terjadi gara-gara terkejut.
Diceritakan Hendra, kejadian ini berlangsung di Kecamatan Selebar. Saat itu Hendra yang melaju dari Kota Bengkulu hendak ke Desa Lajur, Bengkulu Selatan. Menurut pengakuan Hendra sebenarnya dari jauh pemuda ini sudah membunyikan klakson, namun nenek tersebut ragu ingin menyeberang.
Ketika motor Supra Fit X yang dikendarainya sudah dekat, tiba-tiba nenek tersebut terjatuh karena terkejut.
“Sebenarnya saya tidak menabrak nenek ini karena dari jauh saya sudah klakson dan nenek ini sudah melihat saya. Tapi ketika saya dekat, mungkin karena ragu-ragu untuk menyeberang nenek ini terjatuh,” terang Hendra kepada Radar Bengkulu, Sabtu (6/11).
Setelah kejadian tersebut pemuda asal Kuro Tidur Bengkulu Utara ini langsung melarikan Cik Ijah ke IGD RSU M. Yunus. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu kemarin. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar