oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 10 November 2010

Hindari Razia,
Dapat 28 Jahitan

RADAR BENGKULU – Nahas nasib Leki (25) warga jalan Muhajirin, tukang ojek ini ditabrak warga Jl Salak Lingkar Timur, Baron (27). Saat ingin mengantar penumpang dengan motor Supra Fit BD 4620 ES ia ditabrak motor Jupiter MX dengan Nopol BD 4624 EH dari belakang.
Sekitar pukul 11.00 siang kemarin (10/11) di simpang Brimob, Leki yang biasa mangkal di pangkalan ojek di terminal Panorama Lingkar Timur ini mengantar penumpang, tiba-tiba dia berhenti karena melihat ada razia oleh Polantas. Tanpa sadar, Baron yang muncul dari belakang tiba-tiba menabrak Leki.
Akhirnya kecelakaan tidak dapat dielakkan, diduga karena terkena pijakan kaki motor dan mendapatkan luka yang cukup parah Leki langsung dilarikan ke IGD RSUD M.Yunus Bengkulu. Setelah ditangani oleh tim medis rumah sakit, kaki Leki mendapat 28 jahitan. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar