oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Senin, 22 November 2010

Pegawai Bank Jatuh
Lalu Ditabrak Motor

RADAR BENGKULU – Nahas nasib Titin Angraini (23) seorang pegawai Bank Danamon cabang Ketahun. Pasalnya ia terjatuh saat mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 miliknya lalu tertabrak pengendara motor lainnya. Akibatnya korban semaput dan dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk dirawat.
Diduga kondisi jalan licin menyebabkan sepeda motor Titin kehilangan keseimbangan hingga motornya terjatuh. Saat itu, dari arah yang sama muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Belum lagi sempat berdiri, Titin sudah ditabrak motor yang di belakangnya.
Akibat tabrakan tersebut, Titin mendapat luka di kepala. Untuk mendapatkan pertolongan, warga sekitar beserta keluarga membawa Titin ke puskesmas terdekat. Diduga luka yang dideritanya serius. Karenanya, puskesmas langsung merujuk Titin ke RSUD dr. M. Yunus Bengkulu.
Amek, rekan korban menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi (19/11) lalu, sekitar pukul 15.30 WIB. Kronologis kejadiannya saat itu Titin bersama bosnya bermaksud ke Bengkulu untuk urusan kantor. Saat hendak berangkat, Titin baru teringat bahwa Hpnya tertinggal di rumah. Titin akhirnya putar arah. Diduga karena buru-buru dan kondisi gerimis, motor yang dibawa korban terjatuh. “Mungkin karena jalan licin Titin jatuh, dan belum sempat berdiri ada motor yang melaju dari belakang akhirnya menabrak Titin yang masih tersungkur. Oleh Puskesmas Ketahun, kami diminta merujuk Titin ke RS di Bengkulu dan sekarang Titin sudah di B2 no 06,” papar Amek kepada Radar Bengkulu, Senin (22/11).
Diketahui orang yang menabraknya adalah seorang pemuda yang masih tergolong ABG dan diperkirakan siswa SMP. “Saya belum tahu jelas identitas anak yang menabrak tersebut, karena saya juga baru tahu setelah Titin di bawa ke RS,” tambah Amek. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar