oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 24 November 2010

Profil lurah kandang, Baheramsyah, SE
Senang Bergaul Dengan Masyarakat
RADAR BENGKULU – Baheramsyah, SE tidak terkejut ketika ditugaskan menjabat lurah Kandang, walau pertamakali menjabat Lurah. Sebab, bapak 3 anak ini sebelumnya bekerja di kantor kecamatan. Meskipun terbilang baru menjadi pemimpin, tetapi Baharemsyah tidak pernah mendapat kendala. Dikarenakan, dia selalu meluangkan waktu untuk bergaul dengan warga.
“Mungkin karena saya dulu bekerja di kantor kecematan, dan banyak tahu tentang kerja lurah. Ketika saya dipercayakan menjabat sebagai lurah, saya sudah terkejut lagi,” kata Baheramsyah kepada Radar Bengkulu.
Untuk bisa diterima masyarakat, Baheramsyah selalu menyediakan waktu untuk acara masyarakat. Dengan begitu, Baheramsyah merasakan hubungan kekeluargaan antara lurah dengan warganya akan terjalin dengan baik. “Kalau ada warga yang mendapat musibah saya datang, begitu juga dengan acara hajatan atau pesta warga saya juga hadir,” tambah Baheramsyah.
Pria kelahiran Kampai, 18 September 1968 menjelaskan, setiap pekerjaan yang dijalaninya dijadikan sebuah amanah. Sehingga dengan prinsip seperti itu, Baheramsyah tidak menemukan duka selama menjabat sebagai lurah di Kelurahan Kandang.
“Kalau menurut saya semuanya adalah suka, karena dengan menjabat sebagai lurah keluarga saya bertambah. Dan kalau ada masalah di kelurahan itu tidak saya anggap sebagai duka, karena menurut saya untuk menyelesaikan masalah adalah kewajiban saya sebagai lurah,” papar Baheramsyah.
Namun lurah yang baru menjabat selama 2 tahun ini telah menorehkan prestasi juara 1 lomba desa pesisir bersih dan langsung mendapat penghargaan dari Gubernur Bengkulu Agusris M. Najamuddin, ST. “Penghargaan tersebut saya raih tahun 2008 silam, mudah-mudahan kedepan saya bisa meningkatkan prestasi kelurahan ini lagi,” harap Baheramsyah. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar