oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Jumat, 26 November 2010

Tersinggung, Supir Digorok Tetangga
RADAR BENGKULU – Nahas nasib Macapul (40) warga Jember Jawa Timur yang kesehariannya berprofesi sebagai supir. Niat ingin meredakan pasangan suami istri yang sedang ribut, akhirnya Macapul jadi korban penggorokan yang dilakukan yang tak lain merupakan tetangga korban.
Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 16.30, Kamis (25/11). Macapul yang sedang membawa 9 penumpang dari Jawa Timur hendak menuju PT. PN di Seluma. Bertepatan memasuki daerah Talo, dua diantara penumpangnya adalah pasangan suami istri, yakni Suhari (48) dan Maryam (46). Diduga Pasutri ini lagi ribut dan terjadilah perang mulut.
Merasa keduanya adalah tetangganya, Macapul ikut turun tangan dengan menengurnya agar tidak ribut. Karena emosi, tanpa sadar Macapul langsung dihadiahi Suhari dengan pisau cutter nya. Karena terkejut dan menahan sakit, akhirnya mobil Futura yang dibawa Macapul menabrak tumpukan pasir.
Tak mau bertanggung jawab, saat penumpang lain sibuk mengurusi korban, Suhari mengambil kesempatan untuk melarikan diri. Oleh penumpang lainnya, Macapul dilarikan ke puskesmas setempat. Namun karena luka yang diderita korban cukup serius, pihak puskesmas merujuknya ke RSUD M.Yunus Bengkulu. Akibatnya, korban mendapat lima jahitan di bagian leher.
“Saya tidak menyangka kalau Suhari akan menggorok leher saya, karena mereka adalah tetangga saya di Jember. Ternyata dengan teguran saya agar jangan ribut di mobil membuatnya tersinggung,” kata Macapul. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar