oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Senin, 08 November 2010

Mata Siswi SMA 10 Tertusuk Pena
RADAR BENGKULU – Inilah akibatnya jika tidak hati-hati. Siswi SMA 10 Sukarami, Vienka (16) terpaksa dilarikan ke IGD RSUD dr. M. Yunus karena mata kirinya tertusuk pena. Mirisnya, pelaku adalah Nita yang tak lain teman sekelasnya sendiri.
Kronologis kejadiannya, saat mengikuti jam pelajaran Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) sekitar pukul 12.03 WIB. Karena asyik mengobrol sesama temannya Nita yang tidak sadar kalau Vienka ada dibelakangnya tiba-tiba berbalik posisi dan pena yang dipegangnya bersarang ke mata kiri Vienka.
Tanpa dapat dihindari, pena tersebut juga sempat merobek soft lens yang sedang dikenakan Viena.
“Aku nggak tahu parah apa tidak, yang jelas soft lens yang aku pake tadi sampe robek,” katanya disela-sela menahan sakitnya kepada Radar Bengkulu, Sabtu (6/11).
Saat ini siswi asal Lintang dan hidup indekost di Muhajirin ini masih merasakan pedih dimatanya. Luka yang dideritanya belum diketahui seberapa parah, karena harus menunggu hasil foto dari tim medis. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar