oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 13 November 2010

Budi dan Melinda Rebut
Umroh Gratis Bank Syafir
RADAR BENGKULU – Acara puncak milad Bank Safir ke-5 cukup meriah. Hadiah utama yang ditawarkan berupa umroh gratis untuk dua orang pemenang. Namun, pengundian tidak berlaku bagi keluarga dan karyawan bank safir.
Walau pun menunggu waktu yang cukup lama, akhirnya acara yang ditunggu pun tiba. Undian untuk memperebutkan hadiah berupa kipas angin, rice coocker, kompor gas, mesin cuci, kulkas, TV 21 inch dan hadiah utama berupa umroh gratis untuk 2 orang. Pengundian memakai sistem acak langsung dari komputer, dimana nasabah telah memiliki masing-masing nomor undian. Nomor undian berlaku untuk produk tabungan wadiah safir yang memiliki saldo minimal Rp 100 ribu. Jadi kelipatan Rp 100 ribu mempunyai satu nomor undian sehingga semakin banyak jumlah tabungan, peluang untuk menang semakin terbuka.
Dengan suasana yang tegang akhirnya pengundian untuk umroh berhasil diperoleh Budi Maratoni dengan alamat Jalan Bhakti Husada No. 67 RT 10 Kelurahan Lingkar Barat. Hadiah umroh ke dua direbut Melinda Puspa Sari dengan alamat Jalan Halmahera Graha Nakau Kelurahan Surabaya.
Untuk pemenang umroh gratis akan diberangkatkan bulan Maret 2011.. “Insya Allah, pemenang umroh akan diberangkatkan pada Maret tahun depan,” jelas Rio.
Tidak hanya para nasabah tabungan wadiah safir yang mendapatkan hadiah. Tabungan wadiah pelajar juga diberikan beragam hadiah. Dengan ragam lomba yang diikuti pada waktu Jumat (12/11), pemenangnya di umumkan ketika hari puncak juga.
Yaitu mulai dari juara I sampai III untuk 3 perlombaan, yakni lomba mewarnai, lomba menggambar dan lomba dai cilik. Adapun jenis hadiah yang diperebutkan pelajar ini berupa piala, piagam penghargaan serta uang tunai dalam bentuk tabungan.
Saat ditemui usai pemberian hadiah, juara 1 dai cilik, Wahyu Agung Pratama mengaku bahagia. “Senang sekali karena bisa juara 1, padahal saya tidak menyangka kalau bias dapat juara 1. Dan hadiah uangnya saya tabung saja,” jelas siswa SD IT Iqra 1 Bengkulu.
Hal senada diungkapkan Jovan, siswa SD Carolus yang tidak menyangka mendapatkan juara II lomba menggambar. “Senang bisa dapat hadiah, uang ini nanti akan saya tabung,” kata Jovan. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar