oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Senin, 08 November 2010

Kelurahan Semarang

Tonjolkan Sawah Irigasi

RADAR BENGKULU – Kelurahan yang mempunyai luas 142,98 hektar ini menonjolkan di bidang sawah irigasi. Ini terbukti luas sawah irigasi yang dimiliki kelurahan Semarang mencapai 71 Hekter. Dari luas sawah yang dimiliki kelurahan tersebut, mayoritas mata pencarian masyarakat adalah petani. “Masyarakat Kelurahan Semarang rata-rata petani,” jelas Hernawati selaku pegawai kelurahan kepada Radar Bengkulu, Sabtu (6/11).
Ditambahkannya, selain petani masyarakat Kelurahan Semarang ini juga ada yang berprofesi sebagai PNS, Polri, TNI dan wiraswasta. Namun untuk menunjang masyarakat yang kebanyakan bertani, sengaja dibentuk kelompok tani. Tujuannya, mensejahterahkan masyarakat petani khususnya. Adanya kerjasama dengan kelompok tani tersebut, Kelurahan Semarang bisa mengahsilkan 1.068 ton per panen.
Jumlah penduduk Kelurahan Semarang 1.540 jiwa, yang menyebar di 9 RT dan 3 RW. Sedangkan fasilitas pendidikan yang dimiliki belum lengkap. Sarana pendidikan hanya memiliki 1 buah SD dan SLTP. Dan untuk fasilitas kesehatan baru memiliki puskesmas pembantu. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar