oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Kamis, 16 Desember 2010

Warga Timur Indah
Digigit Anjing Gila?

RADAR BENGKULU – Bagi anda yang mempunyai peliharaan hewan terutama anjing hendaknya merawatnya, karena bisa merugikan orang lain. Seperti dialami Yesi (30) warga Timur Indah. Sedang asyik berjalan, tiba-tiba seekor anjing datang menghampirinya. Karena terkejut Yesi pun berlari, namun apalah daya kekuatan Yesi tidak sebanding dengan kekuatan anjing tersebut. Akhirnya paha kanan Yesi yang jadi sasaran anjing.
“Saya ingin pergi ke sumur, dan terkejut ketika anjing tersebut mendekat. Karena biasanya di sini tidak pernah ada anjing. Walaupun saya sudah lari, tapi anjing tersebut tetap berhasil menggigit saya,” kata Yesi.
Dikatakan Yesi setelah menggigit, anjing tersebut lari. Takut anjing tersebut gila oleh keluarganya, Yesi langsung dilarikan ke RSUD. M Yunus Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan. Sementara oleh warga setempat berusaha mencari anjing tersebut. Dan hasilnya nihil. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar