oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 04 Desember 2010

Selamat di Mekkah, Bersimbah
Darah di Bandara Fatmawati

/Derita Jemaah
Haji Kaur

RADAR BENGKULU – Nahas nasib Sukarni (61) jemaah haji asal Padang Guci, Kaur kloter 8. Belum sempat bertatap muka dengan keluarganya setelah pulang dari Mekkah usai menunaikan ibadah haji, ia terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD. M. Yunus Bengkulu. Pasalnya Sukarni mendapatkan luka yang serius di kaki kanannya.
Diceritakan Sukarni kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika turun dari pesawat dan berniat langsung menuju mobil rombongan haji lainnya. Ketika sedang asyik berjalan tanpa sadar ia menyenggol tangga mobil. Seketika bercucuran darah, oleh pegawai bandara langsung melarikan ke rumah sakit.
Memang sebelumnya korban mengidap penyakit diabetes. Dan kakinya mulai membesar sejak pelaksanaan wukuf. “Setelah habis wukuf saya sudah merasakan kalau kaki saya ini bengkak dan sakit,” kata Sukarni.
Pembesaran kakinya makin terasa ketika hendak pulang ke Indonesia, perjalanan yang jauh dari Jeddah ke Bengkulu menambah parah keadaan kaki Sukarni. Ditambah diabetes yang dideritanya sehingga ketika kakinya tersenggol tangga mobil langsung terluka.
“Memang sejak saya mengidap penyakit diabetes, kaki saya mudah luka. Dan saya juga tidak nyangka akibat tersengol tangga mobil, lukanya sebesar ini,” papar Sukarni kepada Radar Bengkulu, Jumat (3/12). (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar