oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Selasa, 14 Desember 2010

Ingin Beli Pulsa Malah
Masuk Rumah Sakit

RADAR BENGKULU – Malang nasib Muhammad Khoirudin (16) warga Jl Hibrida 14 Kelurahan Sidomulyo. Ingin membeli pulsa malah dilarikan ke rumah sakit pasca mengalami tabrakan dengan mobil sedan hitam BD 956 LF.
Saat dirawat di IGD RSUD M. Yunus Bengkulu, Khoirudin mengatakan kejadiannya terjadi di Jl Hibrida 15 tepatnya depan tempat fitnes. Dimana mobil tersebut datang dari arah berlawanan. Saat itu ia mengenderai sepeda motor Mega Pro, tiba-tiba mobil sedan membelok ke kanan secara tiba-tiba. Karena tidak ada aba-aba dari mobil tersebut, korban juga masuk ke gang yang sama. Akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari lagi.
“Saya tidak tahu mobil tersebut mau masuk ke gang itu juga, karena mobil tersebut tidak memberi lampu sen. Jadi saya juga masuk dan tiba-tiba mobil itu juga masuk, makanya saya jatuh,” kata Khoir kepada Radar Bengkulu, Senin (13/12).
Korban luka di bagian wajah, lecet di bagian kaki dan tangan. “Sebenarnya saya bukan orang sini, saya dari Mukomuko dan tinggal disini bersama paman,” ujar Khoir yang masih siswa SMKN 8 Bengkulu. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar