oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Jumat, 17 Desember 2010

Jelang Natal, Aksesoris Natal Diburu

RADAR BENGKULU – Hiasan Natal sudah menjadi kewajiban bagi sebagian orang saat hari raya Natal tiba. Untuk itu, aksesoris Natal sudah mulai diburu orang. Selain untuk menghias pohon Natal, aneka hiasan juga dapat diberikan dalam bentuk kado. “Kita sudah siapkan segala aksesoris Natal. Karena perayaan Natal sudah tidak lama lagi. Hanya tinggal menghitung hari,” kata Supervisor Penjualan Gramedia, Dody Eka Maryono.
Selain pohon Natal, aksesoris Matal sangat banyak ragamnya. Seperti corona, santaklaus mini, salib cross dan flower, thinker bell. “Thinker bell tersebut tidak hanya 1 bentuk saja, tapi masih banyak bentuk lainnya. Seperti rusa, snowboy, putri salju, rumah Christmas, dan bulan sabit,” tambah Dody.
Sementara itu, untuk penjualan pohon Natal, Dody mengakui belum banyak peminat. Tapi menurut pengalaman Natal tahun lalu, biasanya permintaan akan meningkat dua hari sebelum perayaan hari H. “Bisa juga pohon Natal yang tahun lalu yang mereka pakai lagi, sehingga tidak perlu beli pohon Natal baru. Cukup ganti aksesoris saja. Makanya, hanya aksesoris saja yang laris,” jelasnya.
Di Gramedia Bengkulu, tidak hanya menyediakan aksesoris dan pohon Natal saja. Tetapi juga menyediakan parcel natal, yang isinya sangat lengkap. Yaitu dalam satu parcel tidak hanya berisi aksesoris Natal, tetapi juga menyediakan buku-buku tentang kerohanian Kristiani. “Parcel ini harganya Rp 232 ribu, tapi belum ada yang laku. Mungkin menjelang Natal nanti permintaan akan meningkat,” papar Dody. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar