oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Jumat, 10 Desember 2010

Matahari Optimis Berinvestasi di Bengkulu
RADAR BENGKULU – Kehadiran Matahari Department Store (MDS) di Bengkulu Indah Mall (BIM) telah membuka lapangan pekerjaan bagi putra-putri daerah Bengkulu. Dari 400 orang karyawan yang dibutuhkan, semuanya berasal dari Bengkulu. Hal tersebut diungkapkan Corporate Secretary, Corporate Communication dan Legal Director PT. Matahari Department Store Miranti Hadisusilo.
“Selain menghadirkan pusat perbelanjaan di Bengkulu, Matahari juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Semua karyawan kita rekrut dari daerah ini,” kata Miranti saat membuka gerai yang juga dihadiri Walikota Bengkulu H. Ahmad Kanedi, SH, MH, Jumat (10/12).
Menurut Miranti kehadiran MDS di Bengkulu untuk menunjukkan komitmen menjadi MDS sebagai department store terkemuka dan terbesar di Indonesia. Dalam rangka pembukaan ini MDS memberikan promosi-promosi khusus untuk masyarakat. Seperti pemberian goody bags, diskon khusus dan shopping rally. “Ada juga promosi yang lain yaitu pada periode-periode tertentu pelanggan dengan nilai pembelian tertinggi akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta,” tambah Miranti.
Miranti menjelaskan, sengaja memilih BIM sebagai tempat MDS karena lokasi BIM sangat strategis. Mudah dijangkau dengan kendaraan umum serta memiliki sarana parkir yang memadai. “Tidak hanya itu BIM ini juga sangat dekat dengan tempat wisata yaitu pantai panjang yang sangat bagus,” puji Miranti.
Miranti optimis membuka MDS di Bengkulu. Alasannya, Kota Bengkulu adalah kota yang sedang berkembang. Yang pertumbuhan ekonominya masuk dalam 10 besar nasional. Serta pusat perbelanjaan ini memiliki suasana berbelanja yang nyaman karena memiliki area belanja yang sangat luas yaitu lebih dari 5.000 m2. “MDS ini telah bekerjasama dengan 120 pemasok lokal, dan saya harapkan kerjasama tersebut bisa mendukung kelancaran matahari ini,” harap Miranti.
Untuk memuaskan pelanggan, MDS akan memberikan fashion trend terakhir untuk kategori pakaian dan mode serta produk-produk kecantikan dan barang-barang rumah tangga lainnya. “Jadi Matahari ini akan memberikan produk-produk yang terbaru, ini sengaja kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” promosi Miranti.
Sementara itu, Kanedi mengungkapkan hadirnya MDS akan membuat Bengkulu setara dengan kota-kota lainnya. “Jadi masyarakat Bengkulu tidak perlu minder lagi karena pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia sudah hadir di sini,” kata Kanedi. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar