oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 29 Desember 2010

Adu Kambing, Warga
Padang Jati Luka Parah

RADAR BENGKULU – Dodi (30) warga Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu terpaksa dilarikan ke IGD RSUD M. Yunus Bengkulu setelah mengalami kecelakaan. Korban mengalami luka serius di bagian kening dan tenggorokannya.
Dijelaskan Dodi, kecelakaan tersebut adu kambing sesama motor. Saat itu Dodi yang sedang mengenderai Jupiternya dengan kecepatan sedang, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor lawan. Diduga karena terkejut, keduanya tidak bisa menahan kendali akhirnya tabrakan tidak bisa dielakkan.
“Motor itu mau memotong mobil yang di depannya. Saya datang dari arah yang berlawanan. Dan motor tersebut yang mengambil jalan saya,” terang Dodi dengan menahan sakit.
Setelah mendapat pertolongan dari IGD, sekarang korban sedang dirawat di Flamboyan Rumah Sakit Umum M Yunus. Karena luka yang dialaminya belum membaik.
“Saya tidak tahu berapa jahitan yang ada di kening saya ini. Hidung saya juga tetap mengeluarkan darah. Dan kepala saya masih pusing sekali,” tambah Dodi.
Ditambahkan Dodi, bahwa lawannya hanya mendapatkan luka ringan. “Mereka sudah pulang, menurut informasi mereka orang Curup,” ujar Dodi. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar