oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 18 Desember 2010

Ety Yulianti Raih
Yamaha Mio

// Dalam Pameran
Uang BI-RB, RBTV

RADAR BENGKULU – Terjawab sudah siapa yang membawa pulang Yamaha Mio dalam pameran uang Bank Indonesia (BI) bekerjasa dengan RBTV dan RB Media Group di Persada Bung Karno Anggut Atas. Yang beruntung itu adalah Ety Yulianti (21) warga Jl. Al Amin, RT 27 RW 04 Pematang Gubernur.
“Saya tidak ada tanda-tanda sebagai pemenang Yamaha Mio ini. Ini seperti mimpi. Saya hanya keyakinan saja, ternyata keyakinan saya benar-benar terbukti,” kata Ety dengan senangnya.
Memang benar-benar keberuntungan di tangan Ety. Pasalnya, Ety hanya mengirimkan 8 kupon dan baru diserahkan pada hari H pengundian. Yaitu (17/12). “Saya baru masukkan kuponnya tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB," terang Ety.
Tidak hanya itu, ibu satu anak ini hanya sekali menyaksikan pameran uang BI tersebut. Yaitu, tepat pada hari pengundian yakni Jumat (17/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah mengantar kupon tersebut Ety hanya meluangkan waktu sebentar untuk menyaksikan pameran uang BI. “Setelah itu saya mampir ke rumah keluarga yang kebetulan dekat sini,” tambah Ety.
Ety menceritakan, kupon yang diisinya tersebut diperoleh dari tetangganya. Melihat ada formulir pameran uang di koran tersebut dan berhadiah sepeda motor Yamaha Mio, akhirnya Ety mencobanya. “Kebetulan tetangga saya itu langganan Koran. Karena tidak keberatan, akhirnya koran tersebut saya gunting, dan saya kirim kuponnya. Ternyata saya beruntung mendapatkan hadiah itu,” jelas Ety.
Ditambahkan Ety, anak pertamanya Fahris Fikriansyah yang baru berumur 3,5 bulan selalu membawa keberuntungan. Tidak hanya menang dalam pengundian uang BI ini, sebelumnya juga sudah pernah memenangkan kupon belanja gratis dari Sultan berbagi. “Waktu itu saya lagi mengandung Fahris 6 bulan, itupun saya gunting kuponnya dan menang juga,” kenang Ety.
Namun sayang, saat pengundian sang suami Jon (28) tidak dapat menemaninya. Sebab Jon harus bekerja sebagai kuli bagunan. Saat ditanya, apa rencananya untuk sepeda motor tersebut? “Yang jelas untuk dipakailah,” terang Ety. Walaupun sudah mempunyai sepeda motor, Ety akan tetap memakai sepeda motor hadiah tersebut. Karena motor milik Ety sekarang belum lunas. “Kredit motornya sangat mahal, jadi motor lama biarlah ditarik oleh dealer. Dan motor ini akan tetap kami pakai,” papar Ety. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar