oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 01 Desember 2010

Depan Rumah Gubernur,
Muda-Mudi Berpelukan

RADAR BENGKULU – Moral sebagian anak muda di daerah ini perlu diperbaiki. Masalahnya mereka tak lagi punya rasa malu dan etika. Indikasinya, mereka tak malu berpelukan dan pacaran di tempat terbuka. Termasuk di depan gedung daerah rumah dinas Gubernur Bengkulu di Jalan Indra Caya Bengkulu dan pinggir jalan Pantai Pasar Bengkulu.
Pengamatan Radar Bengkulu Sabtu (27/11) pukul 20.30 WIB di depan gedung daerah ditemukan beberapa pasangan muda-mudi yang pacaran. Mereka tampak asyik berpelukan dengan berbagai aktivitas. Sang perempuan menyandarkan diri di dinding tugu tabot di pintu gerbang keluar gedung daerah. Pasangan tersebut tak memperdulikan warga yang lewat dan mengamatinya.
Beberapa warga yang juga menikmati malam Minggu sambil melihat rusa di daerah itu ikut menyaksikan pemandangan terlarang itu. Namun namanya anak muda mabuk cinta, mereka seakan tak peduli dengan orang lain. Seakan dunia milik mereka berdua.
Sejauh mana hubungan mereka lakukan memang kurang terlihat jelas. Soalnya agak remang-remang karena cahaya lampu tidak menerangi mereka. Namun masih kelihatan aktivitasnya yang khasak-khusuk dengan merubah posisi duduk dan berdiri.
Ulah anak muda ini didukung keadaan lokasi jauh dari tempat tinggal warga. Hal juga tersebut juga dituturkan oleh Evi pedagang makanan yang sering berjualan yang tidak jauh dari lokasi. Menurutnya orang yang pacaran tidak hanya setiap malam minggu, dan biasanya orang yang berpacaran hanya duduk-duduk di atas sepeda motor. Tapi ada juga mereka yang duduk di trotoar dan tidak jarang juga mereka ngobrol sambil berdiri.
“Biasanya orang pacaran sepanjang trotoar depan rumah dinas tersebut, tidak hanya malam minggu, tapi malam-malam biasa juga sering orang pacaran disitu,” kata Evi.
“Yang jelasnya kalau malam memang sepi, karena ini kan merupakan daerah perkantoran. Jadi tidak ada warga yang tinggal di sini,” kata Ujang pedang buah. (cw14/rsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar