oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 08 Desember 2010

Ingin Praktik ke Sekolah
Malah Dilarikan ke RS

RADAR BENGKULU – Elpi Nupita Sari (16) warga Sebilau Masat Kecamatan Pino Bengkulu Selatan laka tunggal hingga semaput. Hingga kini ia masih dirawat di rumah sakit umum daerah M Yunus Bengkulu.
“Saya cemas karena dari tadi malam anak saya belum sadarkan diri. Tapi tadi sudah dekat ke rumah sakit ini tiba-tiba Elpi sadar,” kata ibunya, Jauni (40) kepada Radar Bengkulu.
Ditambahkan Jauni, kejadian tersebut terjadi pada Senin malam (6/12) sekitar pukul 19.00. dimana anaknya yang sekolah di SMKN 1 Manna ingin mengikuti pelajaran tambahan berupa praktik. “Elpi pergi sendirian dengan membawa motor,” tambah Jauni.
Karena Elpi belum bisa memberikan informasi, kuat dugaan motor Supra Fit yang dibawanya menabrak trotoar. “Karena tempat kejadiannya tersebut tepat di tikungan, mungkin karena tidak bisa menahan keseimbangan Elpi menabrak trotoar dan terjatuh,” jelas Jauni.
Namun Jauni mencemaskan keadaan Elpi, sebab akibat dari kecelakaan tersebut tidak terdapat luka yang nampak di sekujur tubuhnya. Hanya sekadar lecet di bagian punggungnya. “Besar dugaan kepalanya yang terbentur karena lebih dari satu malam Elpi tidak sadarkan diri. Tapi saya berharap anak saya tidak mengalami gegar otak,” papar Jauni. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar