oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Selasa, 28 Desember 2010

Puncak & Barata Diskon Besar-besaran
//Cuci Gudang
RADAR BENGKULU – Menyambut tahun baru pusat perbelanjaan Puncak departement store dan supermarket serta pusat perbelanjaan Barata memanjakan konsumennya dengan mengadakan cuci gudang. Setiap produk dijual dengan harga yang sangat murah bahkan ada yang dikenakan diskon 20 - 70%.
Ami Suratmi, store manager Puncak dept. store dan supermarket mengungkapkan diskon gila-gilaan tersebut berlangsung sejak awal bulan lalu dan akan berakhir pada 15 Januari 2011. Tidak hanya itu, Puncak juga memberikan diskon besar-besaran. Namun pemberian diskon tersebut hanya berlaku untuk beberapa jenis barang saja.
“Cuci gudang hanya berlaku untuk sandal dan sepatu. Harganya hanya Rp 10 ribu per pasang. Ada barang-barang khusus yang kita kasih diskon, sebenarnya diskon tersebut sudah berlaku sejak tanggal 1 Desember lalu,” kata Ami Suratmi kepada Radar Bengkulu, Senin (27/12).
Jenis barang yang dapat promo khusus seperti produk makanan bayi, seperti Goodmil dari Rp 16.000 turun menjadi Rp 14.800. Sedangkan Milna biscuit 130 gram dari Rp 11.200 turun menjadi Rp 10.400. Sedangkan produk berbagai jenis minuman, busana pria dan wanita, minyak goreng merek Sania dan berbagai jenis buah juga mendapatkan diskon.
“Seperti buah Pear Yang Lie dari harga Rp 2.090/ons menjadi Rp 1.790/ons. Kami juga menerima pesanan parcel. Konsumen cukup membeli buah disini, karena jenis buah yang kita sediakan buah yang berkualitas dan segar,” ujar Ami.
Selain memberikan diskon terhadap konsumen, Puncak juga memberikan pelayanan permainan terhadap anak-anak diantaranya permainan dari stiker pasir. “Bagi ibu-ibu bisa berbelanja dengan bebas, sedangkan anaknya belajar sambil bermain,” terang Ami.
Ditambahkan Ami, semua pengunjung Puncak bisa mengikuti permainan ini. Cukup hanya membeli kanvas maka anak tersebut akan mendapatkan stiker. Kemudian karyawan Puncak akan mengajari anak tersebut membuat stiker sesuai seleranya. Dan hasilnya bisa dibawa pulang.

//Diskon Barata Tinggal 3 Hari Lagi
Kondisi serupa berlakuk di Pusat Perbelanjaan Barata. Bedanya, Barata tidak memberikan promo khusus diakhir tahun ini. Besaran diskon di Barata Bengkulu juga berlaku antara 20 - 70 persen. Namun diskon tersebut hanya berlaku dengan produk-produk tertentu, yaitu untuk fashion merek lens.
“Saat ini memang lagi ada diskon, tapi diskon tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Diskon tersebut mulai berlaku sejak 1 Desember hingga 31 Desember nanti atau hanya tersisa tiga hari lagi,” ujar Pimpinan Barata cabang Bengkulu, Jerry Ali.
Ditambahkan, untuk menghabiskan semua barang lama, Barata menawarkan harga spesial untuk beberapa merek. Seperti iebe, batik Karunia, Red Chiff, Carvil serta batik Juanda Putra. “Promo ini sengaja kita buat untuk menghabiskan stok barang lama. Rencananya kita akan mendatangkan barang-barang baru lagi dari Jakarta,” tambah Jerry.
Untuk baju batik merek Kurnia, Barata memberikan penawaran yang lebih khususnya pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Bagi konsumen yang belanja pada hari tersebut akan mendapatkan diskon dua kali, yaitu diskon pertama 50 persen ditambah 20 persen.
“Kita sengaja memilih hari tersebut karena merupakan akhir pekan dan biasanya orang tua banyak yang belanja. Tidak hanya dari kota saja bahkan dari luar kota,” papar Jerry. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar