oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 08 Desember 2010

Menahan Tiang, Warga
Hibrida Patah Tangan

RADAR BENGKULU –Diduga karena kelalaiannya Jasmine Banjar (52) warga Hibrida 5 RT 14 RW 04 mengalami patah tangan. Pasalnya sewaktu ingin berpergian dengan rekannya, Banjar yang sudah duduk di belakangan boncengan masih memegang tiang. Seketika rekannya mengegas sepeda motornya, sedangkan tangan kirinya masih menahan tiang tersebut.
“Saya dibonceng dan tangan saya masih memengang tiang yang tegak tersebut, dan saya dengan sekuat tenaga menahan tiang tersebut,” kata Banjar di sela-sela menahan sakit.
Diduga karena Banjar mengalami patah tangan, oleh anaknya langsung dilarikan ke IGD RSUD. M. Yunus Bengkulu, Selasa (7/12).
Banjar yang sangat terpukul dengan kondisi tangannya, meminta pihak rumah sakit untuk segera melakukan operasi secapatnya. “Pokoknya mana yang terbaik saja, kalau mau operasi saya bersedia. Tapi dirontgen dulu biar tahu di mana patah tangan saya,” pintah Banjar ke petugas rumah sakit. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar