oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Selasa, 07 Desember 2010

Nabrak Sapi, Warga MM Kritis

RADAR BENGKULU – Niat hati ingin menikmati sepeda motor baru, Jariyanto (36) warga Mukomuko terpaksa dilarikan ke IGD RSUD. M. Yunus Bengkulu. Pasalnya sepeda motor barunya Honda Mega Pro menabrak sapi yang berkeliaran di pinggir jalan. Sehingga Jariyanto mendapatkan luka yang serius di bagian kepalanya. Dan sampai Minggu (5/12) pukul 12.30 Jariyanto masih kritis.
Nyani, ibu Jariyanto menceritakan bahwa kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (4/12) sekitar pukul 10.00 di Mukomuko, dimana Jariyanto yang ingin mengambil STNK motornya. Pulang dari mengambil STNK tersebut Jariyanto menabrak sapi warga yang berkeliaran.
”Sampai sekarang anak saya belum sadar, dan sapi yang ditabrak sama Jariyanto mati. Tapi belum tahu sapi siapa, memang di daerah saya itu banyak sapi liar yang tidak diikat sama pemiliknya,” kata Nyani kepada Radar Bengkulu, Minggu (5/12).
Ditambahkan Nyani sebelum dibawa ke rumah sakit Bengkulu, sebelumnya Jariyanto telah dirawat di rumah sakit setempat. Berhubung luka yang dialaminya serius perawat menyuruh agar segera dirujuk ke Bengkulu.
”Sorenya kami langsung membawa anak saya ke Bengkulu, dan sampai sini sekitar pukul 21.00. Sebenarnya anak saya ini harus dirawat di ICU, tapi karena ICU penuh terpaksa tetap dirawat di IGD ini,” jelas Nyani. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar