oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 04 Desember 2010

Tidak Sadarkan Diri
//Laka Tunggal
RADAR BENGKULU – Nahas nasib Rudi (37) warga Padang Guci, Kabupaten Kaur. Hingga kemarin siang (4/12), ia tak kunjung sadar akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya
Jumat malam.
Ermi (35) adik korban menceritakan, kecelakaan tersebut terjadi di KM 9 Pagar Dewa pukul 23.02 WIB. Saat itu, Rudi berencana pulang ke Kaur dengan sepeda motornya. Diduga karena sepi, Rudi melaju dengan kecepatan tinggi. Mungkin karena kehilangn keseimbangan, dia menabrak trotoar dan terpelanting sehingga mengakibatkan luka yang serius di kepalanya.
“Saya belum tahu bagaimana kejadiannya, sebab kakak saya (Rudi) belum sadarkan diri. Sedangkan kejadiannya tengah malam dan dia juga kecelakaan sendirian. Saya hanya menduga saja kalau dia terpelanting dan kepalanya terbentur aspal,” kata Ermi kepada Radar Bengkulu, Sabtu (4/11).
Ermi menambahkan, untung masih ada orang yang mengetahui kecelakaan tengah malam itu. Oleh warga setempat, Rudi langsung dilarikan ke IGD RSUD dr. M. Yunus Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan.(cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar