oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Selasa, 14 Desember 2010

Lagi, Matahari Beri Diskon
RADAR BENGKULU – Matahari Departement Store kembali memberikan diskon. Diskon Brand Sale sebesar 50 persen tersebut berlaku sejak kemarin hingga hari ini (Selasa, 14/12). Asisten Manager Matahari Departement Store Johan Faisal menungkapkan hal tersebut kepada Radar Bengkulu, Senin (13/12).
“Sewaktu baru dibuka, Matahari sudah memberikan diskon berbagai jenis produk dari 20 sampai 70 persen. Namun hari ini (kemarin) diskon tersebut sudah tidak berlaku lagi. Sebab, Matahari telah memberikan diskon yang baru,” kata Johan.
Diskon Brand Sale hanya berlaku untuk produk ladies, mens, youth boys, youth girls, children INF, ESS, toys serta children boys dan girls. “Sengaja diberikan hanya dua hari agar agar pembeli tidak bosan dengan pelayanan yang diberikan. Kalau diskonnya itu-itu terus akan terkesan monoton,” kata Johan.
Menurut Johan, Matahari akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Dengan cara, terus mengikuti trend, menambah pemasukan barang serta memberikan layanan yang baik. “Setiap ada model terbaru pasti kami ambil. Supaya pembeli merasa puas dan tidak merasa tertinggal,” jelas Johan.
Menyambut hari raya natal dan tahun baru, lanjut Johan, Matahari juga akan memberikan besar-besaran. Namun, Johan masih belum menyebutkan besaran diskon yang diberikan dan diberikan untuk produk apa saja. “Nanti menjelang natal pasti ada diskon, tapi belum bisa diberi tahu karena diskon yang berlaku sekarang masih brand sale,” tambah Johan.

Berkualitas dan Bermerek
Sebagai pusat perbelanjaan yang terlengkap, lanjut Johan, Matahari sengaja menyediakan produk yang berkualitas dan bermerek. Misalnya, produk pakaian pria maupun wanita. Diantaranya, Stanly Adam, Nevada, Goly, Super T, Details, Brand Ladies dan Brand Conection.
Selain itu, Matahari juga menyediakan berbagai macam asesoris untuk kaum wanita. Seperti kalung, gelang, anting dan cincin dengan beragam merek. Diantaranya, Ciro dan Madona. “Harga asesoris tersebut bervariasi. Bisa dibeli secara set. Untuk 1 set kalung dan anting diberikan harga Rp 475 ribu, kalau anting saja Rp 275 ribu,” promosi Johan. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar