oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 15 Desember 2010

Garap UKM, Dorong
Pertumbuhan Ekonomi
// Bank Sinar Mas
RADAR BENGKULU – Bank Sinar Mas menyatakan akan serius menggarap segmen usaha kecil dan menengah untuk produk tabungan. Selain menghadapi makin ketatnya persaingan industri perbankan, langkah tersebut sengaja dilakukan untuk mendorong perkembangan ekonomi masyarakat.
“Produk yang kami berikan sangat mudah, memberikan suku bunga yang kompetitif serta biaya beban yang kecil. Sehingga nasabah kecil dan menengah tidak akan merasa berat,” kata Wakil Direktur Utama PT. Sinar Mas, Dani Liharda.
Dani mengungkapkan hal tersebut saat memberikan sambutan dalam kegiatan launching gedung baru Bank Sinar Mas Bengkulu, Selasa (14/12). Sebelumnya kantor Bank Sinar Mas berada di Jalan Jenderal Sudirman No 40 A dan B, kini kantornya beralamatkan di Jalan Jati No 16 Sawah Lebar Bengkulu. Selain Pimpinan Bank Indonesia Causa Imam Karana, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Edison Simbolon.
Dari tahun ke tahun, lanjut Dani, Bank Sinar Mas terus berkembang. Buktinya, jumlah saham yang diterbitkan. Bila sebelumnya hanya 1.000 lembar saham, kini mencapai 5.500 lembar. “Dulu aset bank ini hanya Rp 12 Miliar, tapi sekarang sudah sampai Rp 8 Triliun,” kata Dani.
Dani menambahkan, produk yang ditawarkan Bank Sinar Mas sangat menguntungkan. Seperti produk tabungan gold mas dan tabungan sinar mas, “Yang paling membanggakan kami, untuk produk tabunganku pada bulan Oktober lalu Bank Sinar Mas mendapat penghargaan sebagai Bank dengan jumlah penabung tabunganku terbanyak,” tambah Dani.
Prestasi yang diraih Bank Sinar Mas mendapat apresiasi dari Pimpinan Bank Indonesia Causa Iman Karana. Dia meminta agar Bank Sinar Mas terus menjaga kepercayaan nasabah dengan memberikan pelayanan yang terbaik. “Saya juga berharap aset yang dimiliki Bank Sinar Mas juga harus digunakan untuk Provinsi Bengkulu, seperti penanaman aset yang seimbang dengan provinsi lain dan membenahi kekurangan gedung lagi,” kata Iman. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar