oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Kamis, 16 Desember 2010

Pulang Nonton Tabot,
Malah Kecelakaan

/Kakak Adik Patah

RADAR BENGKULU – Sepulang nonton tabot, Selasa (14/12) sekitar pukul 23.00 satu keluarga yang berasal dari Kerkap Bengkulu Utara mendapat musibah. Pasalnya salah satu keluarganya Evi (22) jatuh dari mobil. Akibatnya Evi luka serius di wajah dan punggungnya.
“Setiap tahun kami sekeluarga memang rutin menonton tabot, ketika mau pulang tepatnya di sekitar Pasar Pedati saya yang duduk paling pinggir terjatuh karena terkejut dengan rem yang mendadak,” kata Evi.
Ditambahkan Evi, luka yang paling parah di bagian punggungnya. Bukan hanya terhempas di aspal tetapi juga terkena kayu di pinggir jalan. Setelah kejadian tersebut oleh keluarganya tidak langsung membawanya ke rumah sakit, malah dibawa pulang.
Namun setelah disampai rumah, luka yang dialami Evi makin parah dan tiba-tiba membuat dadanya sesak. Melihat kondisi Evi yang semakin memburuk, keluarga langsung melarikannya ke IGD RSUD.M Yunus Bengkulu.


Kakak Adik Laka Patah Tulang

Kejadian lain, kakak beradik Aprilia dan Parida warga Sukaraja juga nahas. Setelah mengalami kecelakaan keduanya terpaksa dilarikan ke IGD RSUD.M Yunus Bengkulu karena patah tulang.
Mereka berbonceng tiga, dengan adiknya yang paling bungsu Bima. Bima masih beruntung, karena tidak mengalami luka sedikitpun. Berbeda dengan Parida yang mengalami luka parah, yaitu tangan kiri dan kaki kirinya patah. Sedangkan Aprilia hanya mengalami patah kaki kiri. Tidak hanya mengalami patah tulang, keduanya juga mendapatkan luka yang serius di sekujur badan.
Kejadian tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, di simpang Cengri, Sukaraja. Mereka ditabrak mobil pick up. Menurut salah satu tetangganya, tabrakan tersebut terjadi dari arah yang berlawanan. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar