oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Minggu, 26 Desember 2010

Ujang Putra Pimpin
DPC PPP Bengkulu
RADAR BENGKULU – DPC PPP Kota Bengkulu periode 2010 – 2015 dipimpin Ujang Putra, S. Sos. Ujang menggantikan Maras Usman, S.Sos, terpilih dalam Musyawarah Cabang ke VII DPC PPP Kota Bengkulu dengan mekanisme formatur, Sabtu (18/12).
“Saya tidak menyangka akan terpilih sebagai ketua, tapi karena teman-teman sudah mempercayakannya, maka saya akan terima. Dan saya akan memegang amanah yang diberikan untuk memajukan PPP,” kata Ujang kepada Radar Bengkulu.
Untuk memulai kepemimpinannya, Ujang berencana menambah kembali kursi PPP di DPRD Kota. Saat ini kursi yang dimiliki PPP hanya 2 kursi. “Sebelumnya kursi di DPRD Kota 3 kursi, sekarang mengalami penurunan menjadi 1 kursi. Kalau bisa kursi PPP itu berjumlah 4 kursi,” kata Ujang bersemangat.
Ditambahkan Ujang, Muscab yang belum dilaksanakan tinggal di dua kabupaten lagi. Yaitu Seluma dan Bengkulu Tengah. “Dan apabila nanti seluruh kabupaten sudah melaksanakan Muscab, maka PPP akan melaksanakan Muswil yang insyaallah akan dilaksanakan Februari 2011,” jelas Ujang.
Terpisah, Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu, H. Nasirwan Toha mengharapkan adanya kepengurusan baru DPC PPP bisa membuat PPP lebih maju. Serta ketua tersebut harus mempunyai visi dan misi yang jelas, karena tujuan dari partai untuk kepentingan rakyat.
“Kasihan sama rakyat kalau pemimpinannya tidak memiliki visi misi yang jelas, hanya satu kunci pemimpin yaitu harus dikenal dan mengenal rakyat. Insya Allah kalau hal tersebut tercapai, maka rakyat akan sejahtera,” terang Nasirwan. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar