oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Minggu, 12 Desember 2010

Ditabrak Mobil, Warga
Seluma Kena 9 Jahitan

RADAR BENGKULU – Nahas nasib Yeza (26) warga Seluma. Niat hati ingin berkunjung ke Bengkulu, malah dia dilarikan ke IGD RSUD. M. Yunus Bengkulu. Pasalnya motor Beat Nopol BD 2427 PG yang dikendarainya ditabrak mobil. Sehingga mengharuskan dia mendapatkan 9 jahitan dibagian keningnya.
Kejadiannya, kata Yeza, di Depan Balai Buntar Jl. Natadirja KM 7 Bengkulu. Yaitu sekitar pukul 15.30 WIB. Saat di Balai Buntar itu, tiba-tiba motor yang dikendarainya ditabrak mobil dari belakang. Akibat tabrakan itu, ia terjatuh.
Melihat ada orang yang mengalami kecelakaan tersebut, warga setempat langsung memberikan pertolongan. Yeza langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.
Sesampai di rumah sakit, Yeza langsung ditangani pihak rumah sakit. Luka dibagian keningnya langsung dijahit oleh petugas. Ada sembilan jahitan yang diberikan dokter yang menanganinya. Yeza masih bersyukur, karena kecelakaan itu hampir saja mengenai bagian matanya.
Setelah dijahit oleh petugas, pihak rumah sakit menyarankan Yeza agar segera dipindahkan keruangan Melati. Berhubung Yeza tidak membawa kartu askes, dan tidak bisa membayar uang muka pengobatan, terpaksa Yeza tetap dirawat di IGD. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar