oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Senin, 13 Desember 2010

Melerai Keributan,
Korban Ditusuk

RADAR BENGKULU – Nahas nasib Ali (30) warga desa Tunas Harapan, Kabupaten Lebong. Niat hati melerai keributan di pesta penikahan keponakan justru ia ditusuk orang tidak dikenal. Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu (11/12) sekitar pukul 23.45 WIB.
Sumiati ibu korban menceritakan pada malam kejadian keluarganya mengadakan pesta pernikahan. Saat asyik menikmati musik, tiba-tiba ada sekumpulan pemuda yang tidak dikenal ribut di lokasi. Oleh korban yang masih paman pengantin pria berniat melerai keributan tersebut.
“Saat anak saya (Ali) ingin meredam keributan, tiba-tiba pemuda tersebut mengeluarkan pisau dan menusuk Ali di bagian punggungnya,” kata Sumiati kepada Radar Bengkulu, Minggu (12/12).
Ditambahkan Sumiati, Ali tidak hanya mendapatkan luka di bagian punggungnya, juga mendapat luka di bagian pelipis kirinya. Setelah kejadian oleh keluarga langsung melarikan Ali ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan. Karena luka yang dialami Ali cukup serius, korban dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar