oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Selasa, 28 Desember 2010

Warga Kandang Putus Jari
//Kena Mesin Kayu
RADAR BENGKULU – Nahas nasib Zulkarnain (50) warga Kelurahan Kandang, diduga karena kelalaiannya, Zulkarnain harus rela kehilangan jari telunjuk kirinya akibat terpotong mesin kayu.
Rekan korban, Lukman (49) menceritakan, saat itu dia dan Zulkarnain sama-sama sedang bekerja di salah satu depot kayu di kawasan Jalan Danau Kelurahan Dusun Besar. Saat itu, Zulkarnain bermaksud menghidupkan mesin kayu. Diduga mesin tersebut dalam keadaan hidup, tiba-tiba Zulkarnain berniat ingin mengambil kayu yang terletak di samping mesin. Kecelakaan pun tidak dapat dielakkan, jari telunjuk Zulkarnain tersambar mesin pemotong kayu tersebut. Oleh rekannya, Zulkarnain langsung dilarikan ke IGD RSUD dr. M. Yunus Bengkulu.
“Kejadiannya sekitar pukul 4 sore tadi (kemarin), kami sama-sama kerja. Dan saya lihat mesin itu masih hidup, sedangkan Zul ingin mengambil kayu yang disebelahnya. Setelah kami tahu tangannya terkena mesin, kami langsung melarikannya ke sini,” kata Lukman kepada Radar Bengkulu, Senin (27/12).
Dijelaskan Lukman, luka jari yang dialami rekannya cukup serius. Sehingga mengharuskan jari Zul harus dipotong karena tulang jarinya sudah putus.
“Saat sampai di UGD, dokter langsung merujuk ke ruang rontgen. Setelah didapat hasil fotonya, dokter menyarankan agar jari tersebut segera dipotong saja,” jelas Lukman, lirih. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar