oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Kamis, 16 Desember 2010

Mempermudah Orang Berlibur
// Alesha Wisata
RADAR BENGKULU – Dibandingkan Provinsi lain, sarana hiburan di Provinsi Bengkulu terkategori terbatas. Karenanya, orang Bengkulu cenderung suka berlibur. Kehadiran Alesha Wisata diharapkan akan mempermudah orang Bengkulu ingin berlibur. “Baik mau liburan ke luar provinsi maupun ke luar negeri,” kata Director of Sales Alesha Wisata Krishna Gamawan dalam sambutan grand opening Alesha Wisata di BIM, Rabu (15/12).
Alesha Wisata memberikan promo wisata yang lengkap, lanjut Krishna. Mulai dari hotel reservation, tours, documents dan ticketing online. “Yang jelas orang yang mau berlibur ke luar Bengkulu tidak perlu lagi transit. Selama ini kalau kita mau berlibur ke Singapura harus ke Jakarta dulu. Kalau sekarang tidak perlu lagi karena kita akan menyediakan semuanya,” tambah Krishna.
Dengan lancarnya transportasi untuk ke luar Bengkulu akan membawa nama Bengkulu baik di tingkat nasional maupun internasional. Selama ini Bengkulu belum banyak dikenal oleh orang luar. Kalau pun ada yang sudah mengenal, namun orang tersebut enggan berkunjung karena sarana transportasi yang kurang memadai.
“Seperti teman saya dari Batam. Mau berkunjung ke Bengkulu, tidak jadi datang karena harus ke Jakarta dulu. Belajar dari pengalaman tersebut, maka saya berinisiatif untuk membuka di sini,” ujar Krishna.
Krishna menambahkan peluang bisnis wisata di Bengkulu sangat besar. Apalagi sebentar akan ada libur sekolah dan tahun baru. “Biasanya saat liburan orang akan banyak yang berlibur ke luar Bengkulu, baik untuk rekreasi maupun hanya untuk sekadar shoping,” tambah Krishna.
Tidak hanya orang Bengkulu yang akan menikmati liburan ini ke luar daerah, sebaliknya orang luar daerah juga akan berkunjung ke Bengkulu untuk menikmati wisata alam maupun wisata sejarah yang dimiliki Bengkulu.
“Saya rasa kalau pantai panjang sudah ditata, pasti tidak kalah dengan pantai lainnya. Tapi sekarang hanya butuh keamanan wisata di Bengkulu. Karena seringkali kita dengar pemerasan di tempat wisata dan perampokan di saat berkendaraan. Kalau masih seperti itu, orang akan malas berkunjung. Apalagi turis saat berlibur sangat butuh kenyamanan,” papar Krishna. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar