oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Selasa, 07 Desember 2010

Adu Kambing, Dua
Anak Muda Tewas

// Satu Tewas di Tempat,
1 Lagi Perjalanan ke RS

RADAR BENGKULU – Tabrakan maut yang terjadi di Padang Betuah, Bengkulu Tengah kemarin menewaskan kedua korbannya. Wiwin (18) dan Rihad (19). Sebelum tewas Wiwin masih sempat berbicara ketika perjalanan menuju RSUD. M. Yunus Bengkulu. Sedangkan Rihad meninggal saat kejadian.
Beni salah satu teman Wiwin menceritakan bahwa kejadiannya terjadi sekitar pukul 14.30 kemarin. Tabrakan tersebut diduga adu kambing antara sepeda motor Vega R yang dibawa Wiwin dengan sepeda motor Karisma yang dikenderai Rihad.
“Saya juga tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya. Menurut saya mereka adu kambing. Karena motor Wiwin dengan motor lawannya berdempatan. Dan sepanjang perjalanan tadi darah terus keluar dari hidung dan telinganya, tidak hanya itu kaki kiri Wiwin juga patah,” kata Beni kepada Radar Bengkulu, Minggu (5/12).
Ditambahkan Beni keluarga dari kedua korban tersebut tidak ada yang tahu dengan kejadian kecelakaan tersebut. Berhubung keluarganya belum datang, kedua jenazah tersebut disimpan di kamar mayat RSUD M. Yunus sebelum dibawa ke rumah duka.
“Saya hanya sebagai teman permainan saja, kebetulan saya melihat teman saya tabrakan dan dibawa mobil saya nyusul juga dari belakang. Saat ini saya telah menghubungi keluarganya, mungkin masih di jalan,” jelas Beni.
Belakangan diketahui, bahwa Rihad adalah warga Bengkulu Utara. Sekitar pukul 16.30 keluarganya datang menjemput Rihad yang sudah terbujur kaku, dan nampak darah telah mengering di bagian hidung dan telinganya. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar