oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 08 Desember 2010

Pererat Persaudaraan Sesama Muslim

/Pawai Ta’aruf Sambut
Tahun Baru Islam

RADAR BENGKULU – Mempererat persaudaraan sesama muslim khususnya di kalangan internal muhammadiyah, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) mengadakan pawai ta’aruf di kalangan pelajar. Walaupun ada perbedaan pendapat, tidak menjadikan hal tersebut memusuhi muslim lainnya.
Panitia Pelaksana Susilowati mengungkapkan, peserta pawai taaruf tidak harus anggota Muhammadiyah. Ini terbukti dari jumlah peserta yang ikut pawai yaitu terdiri dari 5 sekolah dengan jumlah peserta sekitar 3.500 orang. “Sekolah-sekolah yang diundang adalah SMA Muhammadiyah 4, SMA Muhammadiyah 1, SMP Muhammadiyah, SMP Terpadu serta MTSN 1 dan MAN Model.” kata Susilowati kepada Radar Bengkulu, Selasa (7/12).
Adapun rute taaruf dimulai dari kampus UMB terus melaju ke arah mesjid Jamik sampai ke simpang lima Suprapto. Dilanjutkan ke arah Suka Merindu sampai ke Kampung Bali dan finish di kampus UMB. “Semua peserta diwajibkan memakai pakaian olah raga dari sekolah masing-masing,” tambah Susilowati.
Agar peserta pawai tetap semangat, pihak panitia menyediakan berbagai hadiah untuk peserta. Seperti TV, magiccom, dispenser, kompor gas dan kipas angin. “Jadi para peserta masing-masing mendapatkan satu kupon, dan untuk mendapatkan hadiahnya panitia yang akan mengacak kupon tersebut.” tambah Susilowati.
Mahasiswa UMB Jurusan Tarbiyah itu menambahkan, hadiah yang diberikan bukan hanya itu saja. Melainkan dalam bentuk amplop juga ada. “Ada 100 lagi hadiahnya dalam bentuk amplop yang diberikan 50 amplop oleh Walikota, 20 amplop pimpinan cabang Muhammadiyah, 20 amplop SMA 4 Muhammadiyah serta 10 amplop SMA Muhammadiyah 1. Diharapkan bagi peserta yang mendapatkan hadiah amplop bisa menggunakannya untuk keperluan sekolahnya, ” jelas Susilowati. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar