oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 29 Desember 2010

CSR

XL, Peduli Dengan Pendidikan

RADAR BENGKULU – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan, perusahaan XL yang bergerak dibidang komunikasi juga menyalurkan kepeduliannya, khususnya dibidang pendidikan. Sesuai dengan bidangnya, pendidikan yang diberikan XL sangat berkaitan dengan teknologi informasi. “Kami telah bekerjasama dengan sekolah-sekolah, dan kami akan memberikan pendidikan komunikasi yang gratis. Seperti, bagaimana mempelajari internet, pengoperasian komputer serta yang berhubungan dengan teknologi komunikasi,” kata Area Manager PT. XL Axiata Bengkulu, Jimmy Irlanda kepada Radar Bengkulu kemarin.
Ditambahkan Jimmy, XL juga siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh sekolah. Hal tersebut sengaja dilakukan, selain untuk mendukung kegiatan tersebut sekaligus mengenalkan kepada siswa-siswa tentang kecanggihan komunikasi. “Seperti kegiatan try out yang sering kami laksanakan. Biasanya kami bekerjasama dengan Primaga,” ujar Jimmy.
Jimmy menerangkan, semua sekolah yang mempunyai kegiatan bisa bekerjasama dengan XL. Baik itu kegiatan yang formal maupun informal. Seperti kegiatan-kegiatan lomba yang sering diadakan oleh sekolah, baik kegiatan olah raga maupun kegiatan lainnya. “Biasanya setelah ujian, siswa sering mengadakan berbagai macam kegiatan. Dan semua kegiatan tersebut kami dukung,” terang Jimmy.
Tidak hanya peduli dengan pendidikan, XL juga siap memberikan bantuan terhadap daerah yang terkena bencana. Seperti menyediakan telepon umum gratis dan memberikan bantuan dana terhadap korban bencana. Dimana bantuan tersebut dapat terkumpul dari pelanggan XL yang dikirim melalui sms yang sudah ditetapkan PT. XL.
“Selain memberikan bantuan, PT. XL juga berusaha tetap memperkuat jaringan di arena bencana. Karena korban bencana pasti sangat membutuhkan komunikasi dengan keluarganya, dan mudah-mudahan PT. XL dapat membuktikan itu,” papar Jimmy. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar