oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 04 Desember 2010

Adu Kambing, Korban Kritis

RADAR BENGKULU – Tabrakan sesama motor di Simpang 3 Ngalam, Kecamatan Sukaraja, Seluma, Arwan (28) dan Erpan (25) hingga Jumat (3/12) masih kritis di IGD RSUD. M. Yunus Bengkulu. Jhon Adik ipar Arwan menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 22.00. Dimana kakaknya Arwan sedang mengenderai motor Vega R sedangkan Erpan membawa motor Jupiter MX.
“Mereka ini hanya sendirian tanpa membonceng orang, dan dua-duanya juga masih belum sadarkan diri dari tadi malam,” kata Jhon kepada Radar Bengkulu.
Menurut Jhon, tabrakan motor ini adu kambing, diduga karena sama-sama mengenderai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga pas tabrakan keduanya terpelanting. “Saya juga tidak tahu bagaimana kejadian pastinya, karena kedua korbannya belum sadarkan diri. Yang jelas mereka adu kambing, karena motor Vega R kakak saya belum bisa dilepaskan dari motor Jupiter MX tersebut,” tambah Jhon.
Ditambahkan Jhon untuk kecelakaan ini tidak bisa saling menyalahkan, karena kedua korban sama-sama mendapatkan luka yang serius. “Saya berharap salah satu dari mereka cepat sadarkan diri, baik kakak ipar saya (Arwan) atau Erpan supaya tahu bagaimana kejadian sebenarnya,” papar Jhon. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar