oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 01 Desember 2010

Maret 2011, Daihatsu Punya Gedung Baru
// Siapkan Hadiah 2 Terios

RADAR BENGKULU – Kepala PT Tunas Daihatsu
Cabang Bengkulu Daniel mengatakan,
pada bulan Maret tahun 2011 ini PT Daihatsu akan menempati gedung baru di Jl. P. Natadirja km. 7. Hal ini disampaikan Daniel disaat membuka acara Minggu Ria yang digelar showroom Daihatsu Tanah Patah Minggu (28/11). “Mudah-mudahan Maret tahun depan, showroom Daihatsu yang di Km 7 sudah bisa digunakan,” kata Daniel.
Lebih lanjut dikatakan, acara Minggu Ceria yang diadakan ini adalah sebagai ungkapan terima kasih PT Tunas Daihatsu kepada pelanggan. Dengan adanya pelanggan setia ini, pihaknya sudah bisa membangun gedung baru.
Sementara itu, Supervisor Daihatsu, Hariel Watoni mengatakan, PT. Tunas Daihatsu sebagai penyalur mobil merek Daihatsu terus memanjakan dan memberikan kemudahan terhadap costumer berupa diskon 20 persen untuk mereka yang melakukan servis kendaraan untuk semua jenis kendaraan merek Daihatsu. “Untuk pembelian bulan November dan Desember akan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” jelasnya.
Dijelaskan Hariel, hadiah utama yang akan diberikan berupa 2 unit mobil New Terios Adventure, 200 HP Blackberry, 200 Samsung dan 20 Honda revo. “Daihatsu sengaja bagi-bagi hadiah dalam rangka pencapaian produksi mobil oleh PT. Tunas Daihatsu sebanyak 2 juta unit,” jelas Hariel.
Untuk memudahkan costumer, PT. Tunas Daihatsu juga sengaja bekerjasama dengan PT. Adira. Sebab dengan digandengnya Adira tersebut, bisa mempermudah pembayaran oleh costumer. “Adira sekarang sudah buka di seluruh kabupaten di Bengkulu. Jadi bagi costumer yang membeli produk merek Daihatsu secara kredit bisa membayarnya dimana saja, dengan syarat menunjukkan kartu Adira,” tambah Credit Marketing Officer, M. Razi.
Sementara itu, costumer Iwan mengatakan sangat puas dengan produk Daihatsu. Ini terbukti, dari 4 unit kendaraan yang dimilikinya, semua merek Daihatsu. “Selain irit, juga nyaman dipakai. Sehingga saya lebih memilih produk merek Daihatsu. Sekarang mobil saya 1 unit Terios, 2 unit Luxio, dan 1 unit pick up,” papar Iwan.
Hal senada juga dituturkan Zulkifli, “Saya merasa nyaman saja memakai merek Daihatsu ini. Dan sekarang saya sudah punya 3 unit Luxio,” kata Zulkifli. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar