oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Rabu, 15 Desember 2010

Kunjungi Pameran Uang
Bisa Dapat Yamaha Mio

/Gunting Kuponnya
di Radar Bengkulu

RADAR BENGKULU – Anda ingin mendapatkan sepeda motor Yamaha Mio gratis? Datang dan saksikan pameran uang Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan RBTV di Persada Bung Karno Anggut Atas. Jangan lupa, gunting kuponnya di Harian Radar Bengkulu dan masukkan di kotak kaca di lokasi pameran.
Acara penuh sejarah itu dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 17 Desember 2010 di Aula Besar Persada Bung Karno. Selain mendapatkan ilmu pengetahuan anda bisa dapat hadiah.
Caranya mudah, cukup gunting formulir yang dimuat di Harian Radar Bengkulu tiap hari sampai 17 Desember nanti. Jangan lupa jawab pertanyaan yang tertera dalam formulir tersebut. Yang mana nanti formulir tersebut akan dikumpulkan lalu diundi pada saat acara penutupan nanti. Jadi semakin banyak kupon yang dimasukkan maka peluang untuk mendapatkan Yamaha Mio semakin besar.
Jadi untuk bisa menjawab pertanyaan yang tertera dalam formulir tersebut, harus mengunjungi secara langsung pameran uang BI. Karena semua jawabannya ada dalam pameran uang BI tersebut.
Hadiah yang disediakan tidak hanya sepeda motor tersebut, namun ada juga uang sebesar Rp 100 ribu untuk 1 orang. Yang diambil dalam lingkaran Fotografer harian Rakyat Bengkulu (RB). Yang hadiahnya langsung diambil di Graham Pena RB.
Selain itu hususnya pelajar pada tanggal 16 mendatang akan ada lomba jalan kreasi serta lomba sepeda hias tingkat SLTP. Bagi adik-adik yang masih TK jangan sedih sebab akan ada juga lomba mewarnai tingkat TK yang akan digelar pada penutupan 17 Desember. (cw14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar