oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Sabtu, 07 November 2009

Unib dukung KPK

BEM Unib Dukung Bibit-Chanra

Sabtu (07 Nov) kemarin puluhan mahasiswa bergabung dengan BEM Unib melakukan keliling kampus menggalang dukungan terhadap Lembaga Pemberantasan Korupsi. sekaligus meminta pemecatan Kaporli karena sadah dinilai gagal dalam menjalankan tugasnya.

Puluhan mahasiswa tersebut berkumpul di depan sekretariat BEM Unib di komplek gedung F Unib. Mereka membentang berbagai poster dan spanduk bertuliskan ‘’Tolak Kriminalisasi KPK’’.

Setelah puas berorasi, puluhan mahasiswa tersebut membagi kelompok menjadi dua bagian. Ada yang ke arah gedung A (Unib Depan, ) dan yang lainnya menuju gedung kuliah bersama (GB) I, II dan III (Unib Belakang, ). Mereka memasuki setiap gedung dan meminta tanda tangan yang dibubuhkan di atas spanduk putih. Aksi yang digelar tersebut berhasil mengumpulkan tanda tangan sekitar 300 buah.

Aksi damai mahasiswa tersebut, berakhir sekitar pukul 10.30 WIB. Sementara itu, 3 lembar sepanduk berisi tanda tangan tersebut belum langsung dikirim. Mereka masih berencana menggelar aksi penggalangan tanda tangan tersebut di 3 lokasi lainnya, yakni kampus Transito Kedokteran, kampus PGSD dan Kampus Penjaskes. Hingga tercapai 500 tanda tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar