oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Selasa, 17 November 2009

Industri obat herbal perlu ditingkatkan

Seminar Nasional
Bengkulu – Seminar Nasional Tanaman Obat Indonesia XXXVII diselengngarakan di Universitas Bengkulu (Unib). Seminar yang membahas mamfaat tumbuhan-tumbahan alami ini cukup banyak mengundang perhatian publik, ini terbukti dari tamu yang berdatangan. Tidak hanya mahasiswa, para akedemis yang menghadiri seminar ini, tapi banyak juga masyarakat luas.
Seminar yang dilaksanakan 11-12 November ini berjalan lancar. bertempat di gedung Rektorat Unib, membuat mahasiswa banyak yang menghadiri seminar ini. Tidak hanya menyajikan seminar, diselenggarakan juga pameran tumbuh-tumbuhan nasional. Pameran yang diadakan di lantai I gedung rektorat Unib ini sangat banyak aneka ragamnya. Mulai dari jenis tumbuhan sampai mamfaatnya akan dijelaskan disana.
Dan lebih asyiknya lagi, dipintu gerbang depan rektorat para tamu disambut dengan minum jamu gratis. Dan ini cukup menarik perhatian mahasiswa Unib. Bukan hanya Mahasiswa Unib yang dapat menikmati jamu gratis, tapi juga Prof. Ir. Zainal Muktamar MSc PhD selaku rektor Unib menikmati jamu gendong tersebut.
Seminar yang membahas tentang industri obat herbal Indonesia mengalami peningkatan tiap tahun. Dan bagi masyarakat kalau tumbuh-tumbuhan yang sering kita anggap rumput itu adalah obat yang sangat banyak khasiatnya. Untuk itu kita lebih banyak belajar agar kita dapat mengenal mana yang bermamfaat disekeliling lingkungan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar