oke deh

Gayus Akui Terima $3,5 Juta dari Alif Kuncoro Pengacara KPC, Aji Wijaya, "Itu kan hanya pengakuan Gayus. Dalam hukum berlaku prinsip siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan." BERITA TERKAIT Gayus Tambunan Berharap Bebas Gayus Tambunan Menyesal 'Salah Jalan'

Senin, 09 November 2009

Opini

Kasus KPK - Polri dan Jaksa

Hebohnya kasus bibit-chanra menjadi skandal kepada publik. Publik yang sebagian besar tidak mengerti hukum merasa kalau ini merupakan provokasi publik. Semua berlomba-lomba menunjukkan wajah yang tidak bersalah, sehingga publik merasa binggung.
Kalau menurut saya, seharusnya masalah ini jangan terlalu dipertontonkan kepada publik, karena akan membuat pro-kontra bagi masyarakat. dan seharusnya permasalahn ini jangan terlalu melibatkan banyak pihak. kita serahkan saja kepada yang berwajib untuk menghusut masalah ini. dan bagi yang berwajib harusnya mendapatkan bukti-bukti yang kongkrit, baru iadakan penahanan.
Masyarakat berharap adanya interperensi dari presiden untuk penyelesaian masalah ini.dan bagi institusi-institusi yang bersangkutan jangan berlomba-lomba mengemukakan kepada publik kalau tidak bersalah. kasihan masyarakat yang merasa keadilandipermainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar